Dahlan Iskan: Istri Pertama, Kedua dan Ketiga Saya Ajak Umroh


Dahlan Iskan: Istri Pertama, Kedua dan Ketiga Saya Ajak Umroh
Feby Dwi Sutianto – detikfinance
Rabu, 08/08/2012 12:02 WIB

Jakarta – Menteri BUMN Dahlan Iskan berencana menunaikan ibadah umroh dalam waktu dekat. Dahlan siap memboyong keluarga besarnya termasuk istri-istrinya.

“Sama anak istri menantu. Istri pertama kedua ketiga saya ajak semua. Dari tanggal 10 (Agustus) sampai Lebaran,” kata Dahlan di kantor Pertamina, Rabu (8/8/2012)

Entah bermaksud bergurau atau tidak, sampai saat ini yang diketahui Dahlan hanya memiliki dua orang istri. Namun yang sering muncul ke publik adalah istri pertamanya Nafsiah Sabri.

Mengenai kegiatan umroh ini, Ia lakukan disela-sela kesibukannya menjajal mobil-mobil listrik karya para ‘putra petir’. Sebelumnya dikabarkan ia akan melakukan test drive mobil listrik ‘Ferrari’ pada tanggal 10 Agustus (2012) di Monas.

Dahlan bertekad akan menjajal mobil listrik made in Depok ini hingga 1000 Km. Saat ini Dahlan telah menjajal mobil listrik berwarna hijau hingga 300 Km. Mobil listrik itu kini ada di Bandung bersama sang pemiliknya Dasep Ahmadi.

“Saya umroh habis ini, 1000 Km dalam dua bulan, akhir oktober lah. Dasep sedang bawa ke Bandung, karena saya ada sidang kabinet yang sekali. Ke Jogja menjemput mobil Ferarri, habis Lebaran. Setelah Saya umroh dulu, jemput kakaknya (Ferrari),” katanya

About these ads

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: