Aa Gym Bantah Akan Cerai


Isu gonjang-ganjing keluarga Aa Gym yang sudah tercium wartawan membuat Ustadz asal Bandung tersebut mau tidak mau memberikan beberapa pernyataan seputar keadaan rumah tangganya. Pernyataan dari Aa Gym akhirnya bisa didapat setelah beberapa waktu lalu sempat lolos dari kejaran media saat Ustadz ini mengisi pengajian di sebuah masjid di Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, saya baik-baik saja begitu juga hubungan dengan kedua istri saya, Teh Ninih dan Teh Rini,” ujar pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/03).

Kabar yang selama ini beredar bahwa Aa Gym sudah pisah rumah selama 3 bulan dengan Teh Ninih pun membuat pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid ini heran dan segera membantahnya.

“Saya heran, saya itu bukan artis maupun publik figur, mengapa ada pemberitaan seperti ini, soal pisah rumah itu semua tidak benar,” papar Aa Gym yang mengaku telah cukup adil membagi waktu untuk kedua istrinya.

Namun meski pemberitaan cerai yang menimpa dirinya makin santer, Aa Gym tidak merasa kecewa malah ia berdoa untuk orang-orang yang menghembuskan kabar ini.

“Saya selalu mendoakan orang untuk berbuat dan berprasangka baik, atas berita ini semoga Allah mengampuni kita semua,” pungkasnya. (kpl/ant/tri)

Sumber: Kapanlagi.com – 20 Maret 2008

One Comment


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

