Bantah Selingkuh, Adiyaman Klarifikasi di Depan 144 Anggota FPD


Skandal Asmara Politisi Demokrat
Bantah Selingkuh, Adiyaman Klarifikasi di Depan 144 Anggota FPD
Amanda Ferdina – detikNews

Jakarta – Adiyaman Amir Saputra, politisi Partai Demokrat yang disebut-sebut terlibat skandal asmara dengan sesama anggota DPR yang juga berasal dari partai yang sama, membantah berselingkuh. Ia telah mengklarifikasi isu skandal asmaranya di depan 144 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD).

“Saya sudah memberikan klarifikasi di depan Fraksi Partai Demokrat bahwa tidak ada skandal perselingkuhan,” ujar Adiyaman dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (4/12/2009).

Adiyaman yang merupakan purnawirawan Laksamana Muda TNI AL ini menambahkan, dirinya telah memaparkan seluruh hal menyangkut isu yang menimpa dirinya di depan anggota FPD. “Semua telah saya sampaikan komplet dan gamblang di depan 144 teman fraksi. Terimakasih atas kebaikannya,” tambahnya.

Isu skandal asmara anggota FPD menggegerkan Partai Demokrat. Isu ini menjadi bahan gosip di kalangan internal partai besutan SBY itu. Disebut-sebut, si pria berinisial A, sedangkan perempuan berinisial S. Politisi perempuan itu diketahui banyak orang berstatus janda namun disebut-sebut tengah hamil 5 bulan.

Meski membantah berselingkuh, Adiyaman tidak mau menjelaskan apakah ia telah menikah dan berpoligami dengan S sekarang ini. Wakil Ketua Partai Demokrat Ahmad Mubarok telah membantah A dan S selingkuh. Kedua pasangan tersebut, kata Mubarok, telah menikah sejak setahun lalu. (amd/iy)

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: