Tak Tahu Jadi Simpanan, Istri Muda Coba Bunuh Diri


INILAH.COM,08/02/2010

Jakarta – Akibat tidak terima untuk tinggal bersama istri tua, seorang wanita berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari atas fly over. Beruntung usaha tersebut berhasil digagalkan.
Ita (28) warga Bekasi nekat melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari fly over TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ita nekat melakukan bunuh diri karena tidak terima saat dirinya merasa dibohongi dan diminta oleh suaminya, Reza (30) untuk tinggal serumah dengan istri pertama dari sang suami itu.
peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (8/2) dinihari tersebut berawal saat Ita mendatangi rumah suaminya yang terletak di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan. Namun saat dirinya datang dari Bekasi, dirinya terkejut menemukan Reza, yang belum lama dinikahinya ternyata sudah beristri dan sudah mempunyai seorang anak.
Reza yang sehari-hari bekerja sebagai satpam, juga terkejut saat istri mudanya datang secara tiba-tiba. Reza pun berusaha menenangkan istri mudanya itu dengan mengajaknya tinggal serumah dengan istri tuanya. Karena kecewa Ita akhirnya menolak dan memilih meninggalkan rumah Reza dan mengancam akan bunuh diri.
Ancaman itu ternyata tidak main-main, karena Ita pergi ke fly over di jalan TB Simatupang untuk lompat dari sana. Beruntung warga yang curiga dengan gerak-gerik Ita berhasil mengagalkan rencana tersebut. Ita pun dibawa ke Pos Polisi yang terletak dibawah fly over. Masalah itu pun diselesaikan secara kekeluargaan dan Ita diantar pulang ke Bekasi. [mut]

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: