Aa Gym Digugat Cerai Teh Ninih?


Aa Gym Digugat Cerai Teh Ninih?
Irina Damayanti, Beno Junianto
Jum’at, 31 Desember 2010, 18:21 WIB

VIVAnews – Dai kondang Aa Gym kembali membuat kabar heboh dengan berita perceraiannya dengan Teh Ninih yang belum lama ini beredar di beberapa media.

Sebelumnya, Aa Gym kerap menerima komentar miring terkait keputusannya untuk berpoligami dan menikahi Teh Rini, istri keduanya, 2006 silam. Bahkan berita perceraian Aa Gym dan Teh Ninih sudah pernah terdengar sejak Oktober 2009.

Miftah Farid ketua MUI Bandung, mengaku terkejut saat dimintai keterangannya seputar kabar tersebut. Namun, akhirnya ia berkenan untuk memberikan sedikit penjelasan.

“Memang betul, Teh Ninih sudah gugat cerai Aa Gym secara agama di Pengadilan Agama Bandung. Ini sudah masuk talak 2. Masa idahnya juga sudah habis,” kata Miftah, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat sore, 31 Desember 2010.

Menurutnya, Teh Ninih yang sudah dinikahi Aa Gym sejak 1987 silam itu pun sudah mengirimkan pesan SMS melalui ponselnya, untuk membenarkan adanya berita itu.

“Teh Ninih bilang dia memang sudah cerai secara agama, sejak beberapa bulan lalu. Sekarang tinggal tunggu ketok palu saja,” katanya.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: