Angel Lelga, Kapok Dimadu


Share |
Angel Lelga, Kapok Dimadu
Senin, 10 Januari 2011 , 06:12:00 WIB

RMOL. Pernah punya pengalaman sebagai istri kedua Raja Dandgut Rhoma Irama, membuat Angel Lelga kapok dimadu.

Sejak berpisah dari Rhoma Irama, Angel sadar hidup diduakan oleh suami yang berpoligami tidak menyenangkan. Baginya poligami itu perbuatan picik.
“Agama itu penting tapi jangan picik mencapai kehidupan rumah tangga dengan poligami,” kata Angel saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Seolah menyindir sikap Aa Gym yang berpoligami, hingga akhirnya Teh Ninih memilih bercerai, Angel mengatakan, dalih poligami memakai agama sangat naif.

“Sudah nggak zaman ustadz kawin dengan banyak wanita. Agama jangan dijadikan alasan untuk memiliki pasangan lebih dari satu. Itu bisa merusak hubungan rumah tangga,” tutur pemilik nama lengkap Lely Anggaraeni itu.

Meski mengatakan poligami dihalalkan agama, namun bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu meyakini, poligami lebih banyak mudharat dari pada manfaatnya.

“Poligami itu merugikan kaum wanita lho. Tidak ada pria di dunia yang bisa berbagi secara adil kecuali Nabi,” keluhnya.

Saat masih menjadi istri siri Rhoma misalnya, Angel mengisahkan, dia sempat mengalami tekanan batin. Ia tak tahan melihat pria yang disayanginya harus berbagi kasih sayang dengan wanita lain.

“Nggak ada kebahagiaan (waktu jadi istri siri Rhoma), apa yang saya perjuangkan ternyata gagal. Kalau bisa menikah normal, untuk apa poligami? Itu menyakit kan,” terangnya lagi.

Sekarang, Angel belajar dari kesalahannya. Berharap tak lagi dimadu, Angel mematok syarat khusus bagi setiap pria yang ingin menjadikannya sebagai pasangan hidup.

“Aku nggak mau punya pasangan yang punya prinsip memiliki istri lebih dari satu itu indah. Aku mau punya pasangan yang normal, yang nggak berpoligami,” tutup wanita berusia 30 tahun ini. [RM]

Baca juga:
Leann Rimes, Sukses Gedein Gunung Kembar
Christina Aguilera, Seatap Dengan Pacar & Eks Suami
Jane Shalimar, Siap Menikah Lagi
Krisdayanti, Merit Ala Internasional
Okie Agustina, Ogah Latah Nikah

Komentar (9)
Nama
Judul

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: