Klub Istri Taat Suami Undang Pengusaha dan Pejabat


Klub aliran sesat

Sabtu, 18/06/2011 13:39 WIB
Klub Istri Taat Suami Undang Pengusaha dan Pejabat
Baban Gandapurnama – detikBandung

Bandung – Panitia dikabarkan mengundang pengusaha dan pejabat saat peluncuran Klub Istri Taat Suami yang berlangsung di Restoran Sindang Reret, Jakarta, Sabtu malam (18/6/2011). Namun belum diketahui siapa saja mereka.

“Panitia menyebar undangan ke sejumlah kalangan. Di antaranya ulama, pengusaha, pejabat, dan kepolisian,” kata Ketua Global Ikhwan Jawa 2, Mochamad Umar, saat berbincang bersama detikbandung, Sabtu (18/6/2011).

Umar mengatakan, peluncuran Klub Istri Taat Suami itu pelaksana kegiatannya dilakukan Global Ikhwan Jawa I. Informasi yang dia peroleh, anggota Global Ikhwan Indonesia dari berbagai daerah bakal hadir dalam acara tersebut.

“Anggota yang sudah konfirmasi bersedia datang itu 150 orang,” ujar Umar yang saat ini sudah berada di Jakarta bersama dua istrinya.

Kala ditanya siapa saja pengusaha dan pejabat yang bakal hadir, Umar enggan membeberkan. “Tanya saja ke panitia acara,” pintanya.

Umar menambahkan, Global Ikhwan 2 meliputi wilayah Bandung, Makasar, dan Papua dengan jumlah anggota sebanyak 200 keluarga.

“Setelah dikonfirmasi kepada anggota, warga Bandung yang hadir nanti berjumlah 10 orang. Untuk wilayah Makasar mengirimkan perwakilannya, namun saya belum konfirmasi lagi berapa jumlahnya. Sementara dari Papau belum kami konfirmasi,” tutup Umar.

Klub Istri Taat Suami memiliki konsep berupa kesetiaan sang istri. Selain kesetiaan, para istri ini memikirkan cara yang kreatif agar membuat suami lebih betah di rumah.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada 18 Juni malam di Restoran Sindang Reret, Jakarta. Sementara markas mereka berada di kawasan Sentul, Bogor.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: