Wali Kota Bogor Diduga Kuat Hanya Nikah Siri


Walikota doyan ABG

Bandot jadi walikota

Wali Kota Nikahi ABG
Wali Kota Bogor Diduga Kuat Hanya Nikah Siri
Sabtu, 25 Juni 2011 15:02 wib

Email
0

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BOGOR – Pernikahan ke-empat Wali Kota Bogor Diani Budiarto dengan gadis berusia 19 tahun, Siti Indriyani yang dilangsungkan pada Kamis 23 Juni lalu diduga kuat di bawah tangan.

Kepala KUA Bogor Selatan H Dadang mengaku tidak menerima laporan pernikahan pasangan Diani Budiarto dengan Siti Indriyani pada Kamis lalu. Pihaknya baru mengetahui pernikahan tersebut melalui media massa.

Menurutnya kemungkinan pernikahan yang dilakukan Diani Budiarto merupakan pernikahan siri. “Karena istri resminya yang tercatat di Kantor Urusan Agama bernama Fauziah,” ungkapnya di Bogor, Sabtu (25/6/2011).

Hingga kini keberadaan Diani Budiarto belum diketahui. Sejumlah agenda yang seharusnya dihadiri wali kota terpaksa dibatalkan.

Diani Budiarto menikah kembali untuk keempat kalinya dengan gadis berusia 19 tahun. Pernikahan digelar di Bogor dengan dijaga ketat petugas. Bahkan area resepsi di rumahnya di Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR) cluster Panorama steril dari warga yang hendak parkir.

Tidak hanya itu, demi kerahasiaan pernikahan orang nomor satu di Kota Hujan ini, semua tamu undangan harus memakai batik dan diangkut dengan bus Big Bird. Jika ada tamu undangan yang memakai mobil pribadi, harus menunjukkan undangan.

Pernikahan keempat Wali Kota Diani dengan Siti Indriyani 18, gadis yang baru lulus SMA Kamis 23 Juni 2011, dilakukan di tengah kondisi istri sah-nya Fauziah Budiarto terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pernikahan ini pun sangat disesalkan banyak kalangan.
(Endang Gunawan/Global/ful)

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: