Nikah Lagi, Ruhut Sitompul Dilaporkan Istrinya ke Polisi


Nikah Lagi, Ruhut Sitompul Dilaporkan Istrinya ke Polisi

JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul dilaporkan istrinya Anna Rudiantiana Legawati ke Mabes Polri dengan tuduhan pemalsuan dokumen saat “Si Poltak raja minyak ini” menikah lagi pada 2008 silam.

Anna datang didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea. “Sekarang Ibu Anna yang masih istri sah Ruhut Sitompul, yang kalau ngomong suka aneh-aneh di DPR, akan melaorkan Ruhut ke Mabes Polri,” ujar Hotman kepada wartawan, Senin (11/7/2011).

Lebih lanjut Anna menjelaskan bahwa dirinya tidak terima dituding kumpul kebo, seperti disebutkan Ruhut kepada salah satu tabloid. Dia menegaskan, dirinya bersama Ruhut sudah menikah secara resmi di Sidney, Australia pada 1998.

“Pada 2008 dia menikah lagi dengan Diana Leovita dan mengaku jejaka. Saya kurang tahu dia menikah di mana, tapi yang saya tahu biodata dia di DPR sudah diubah semua. Dia mengaku punya anak 2 dari perempuan itu. Padahal dari saya punya satu. Anak saya tidak diakui dan sudah 3,5 tahun tidak dikunjungi. Dia pulang terakhir pada 8 Juni 2008,” papar Anna.

Ditanya kenapa baru melaporkan sekarang, padahal kejadiannya sudah berlangsung tiga tahun lalu, Anna menjawabnya diplomatis. “Ya saya masih istri sah dia. Kalau itu karena ada beberapa hal yang perlu saya dipertimbangkan,” sambung Anna.

“Jadi istri sah Ruhut adalah ibu Anna ini,” timpal Hotma sambil nunjukkan foto pernikahan Ruhut dengan Anna. Dalam foto yang menurut Anna diambil pada 2001 itu, tampak Anna bersanding dengan Ruhut dengan balutan adat Batak.

“Dilaporkan atas dugaan apa, nanti setelah laporan dikasih tahu. Yang pasti dia (Ruhut) mengaku bujangan,” tutup Hotman. Dalam laporannya Anna juga membawa foto kopi sertifikat pernikahannya di Sidney serta Biodata di DPR yang menyebutkan bahwa Ruhut adalah suami dari Diana Leovita.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: