Soal si Dik Doang : Ceramah Soal Poligami di Depan Anak-anak


Sudah ngawur sekarang meracuni anak anak pula !

 

Jakarta – Rencana jumpa pers poligami Dik Doank ternyata bukan seperti yang diduga. Dik enggan melakukan sesi tanya jawab soal poligami yang diterapkannya.

Setelah menunggu beberapa jam, Dik mengajak awak media untuk ikut acara ceramah yang dipimpinnya di Kandang Jurank Doang miliknya. Namun mantan presenter olahraga itu tak bersedia melakukan tanya jawab.

Selanjutnya Dik langsung berkhotbah di depan anak-anak dan ibu-ibu soal pribadinya. Dari mulai cerita awal membangun sekolah alam miliknya hingga masalah pribadi yakni poligami yang dilakukannya.

Di tengah-tengah acara, Dik tiba-tiba secara emosi dan meledak-ledak membahas seputar pemberitaan poligami-nya. Terutama dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya dan Kandang Jurank yang dikelolanya.

“Bantu aku! kemarin ada berita yang ingin menghancurkan ‘Kandank Jurank Doank’ kayak Daru Tauhid (Pondok Dai Aa Gym),” seru dik berapi-api, Jumat (9/8/2012).

Amarah Dik begitu terlihat saat bicara poligami melalui ayat suci Al-Quran surat Al-Kautsar. Dik kemudian melanjutkan kotbahnya itu.

Dik pun mengaku tersudut dengan pemberitaan yang ada selama ini. “Jangan berghibah! Berhenti fitnah saya! Selama empat hari aku digunjingkan, dan ini selama bulan puasa,” ketusnya.

Usai acara, Dik enggan memberikan keterangan meski dirinya terus dikejar para pewarta yang menunggu sejak petang. Dik yang mengenakan koko putih dikawal bebarapa pria yang merupakan staffnya dan langsung bergegas pergi.

Poligami Dik terungkap setelah istri pertamanya, Myrna Yuanita mengaku sang suami telah menikah lagi. Istri kedua Dik diyakini merupakan karyawannya sendiri bernama Key yang bekerja sebagai guru Bahasa Inggris.

 

+++++++++++

Dik Doank: Poligami itu Sunnah!

Komario Bahar – detikhot

Jumat, 10/08/2012 07:50 WIB
Jakarta – Pada Kamis (9/8/2012) malam, Dik Doank menggelar ceramah di Kandang Jurank Doank, Ciputat, Tangerang. Dalam ceramah yang dihadiri ibu-ibu dan anak-anak itu, ia pun berbicara soal poligami.

“Kenapa kamu tertarik dengan kemesraan aku? Poligami itu sunnah! Punya istri satu tapi selingkuh buat apa?” ujarnya berapi-api.

“Bagi aku poligami itu tidak ada diskusi dan tanya jawab,” sahutnya.

Di ceramahnya itu, Dik pun mengaku tersudut dengan pemberitaan tentang pernikahan keduanya. Menurutnya, pemberitaan yang ada hanya fitnah.

“Jangan berghibah! Berhenti fitnah saya! Selama empat hari aku digunjingkan, dan ini selama bulan puasa,” ketusnya masih di depan anak-anak dan para guru perempuan.

(hkm/hkm)

+++++++++++++++++++

Dik Doank Belum Kantongi Izin Poligami dari Istri Pertama

Mahardian Prawira Bhisma – detikhot

Rabu, 08/08/2012 14:53 WIB
Jakarta – Dik Doank sudah menikah secara siri dengan perempuan berusia 25 tahun yang akrab dipanggil Key. Namun, untuk meresmikannya secara negara, Dik belum mengantongi izin dari istri pertama.

Sebelumnya memang dikabarkan keputusan Dik Doank untuk berpoligami telah mendapat restu istri pertamanya, Myrna Yuanita. Namun, ternyata sampai saat ini Myrna belum juga memberikan izin secara tertulis kepada Pengadilan Agama.

Hal tersebut dibenarkan Panitera Pengadilan Tiga Raksa, Baihaki saat dihubungi detikHOT, Rabu (8/8/2012). Menurutnya sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan surat izin tersebut.

“Belum ada sampai saat ini atas nama tersebut,” tutur Baihaki.

Sebelumnya, saksi pernikahan Dik dan Key, H Naim mengaku izin tersebut tengah melalui proses. “Sedang proses dari PA Tiga Raksa, sementara dapat kabar dari perangkat desa lagi ngurus perizinan. Ini istilahnya siri, untuk menunggu proses ke pengadilan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, kasus serupa juga dialami Aa Gym. Ustad asal Geger Kalong, Jawa Barat itu harus menjalani persidangan bersama sang istri untuk mendapatkan izin berpoligami.

+++++++++++++++++++

Istri Pertama Tak Rela Dik Doank Poligami?

Mahardian Prawira Bhisma – detikhot

Rabu, 08/08/2012 12:24 WIB
Jakarta – Di zaman ini, wanita mana yang begitu rela melihat sang suami berpoligami? Mungkin hal itu juga yang dirasakan istri pertama Dik Doank, Myrna. Benarkah seperti itu?

“Ada surat perizinan kok secara tertulis menginginkan suaminya berpoligami. Menjaga lingkungan agar terhindar dari fitnah,” ungkap saksi pernikahan kedua Dik Doank, H. Naim saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (7/8/2012).

Sebelumnya, Myrna juga yang pertama kali mengungkapkan pernikahan kedua suaminya itu. Namun, Myra hanya mengungkapkan, dan menolak berkomentar lebih banyak.

Selain itu, Myrna juga ternyata tak menghadiri pernikahan kedua sang suami. Bahkan, ia seakan menghilang saat orang-orang riuh menyambut pernikahan itu.

Benarkah Myrna sebenarnya tak rela dipoligami? “Nggak tanya ke situ, itu urusan pribadi jadi saya nggak tahu masalah dia,” tutur H. Naim.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: