Skandal Anggota DPRD Kab Tasik Deni Ramdani : 2 istri muda


Pejabat di Jawa Barat memiliki prilaku sama rata dalam hal  kebejatan dan kemunafikan
Detik.com Kamis, 13/12/2012 13:23 WIB

Deni Ramdani Bantah Punya 2 Istri Muda dan Rumah Mewah

Elvan Dany Sutrisno – detikNews
Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara yang dilaporkan istrinya ke polisi membantah memiliki dua istri muda. Deni juga membantah punya rumah mewah untuk tinggal bersama istri sirinya berinisial A di Tasikmalaya.

“Nggak, saya nggak punya istri siri lainnya, apalagi dikatakan di Bandung. Saya nikah dengan A tahun 2007,” kata Deni kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).

Deni juga membantah dirinya selama ini tinggal bersama istri sirinya tersebut di rumah mewah. Deni mengaku sedang mencicil rumah untuk tinggal bersama istrinya yang juga penyanyi dangdut.

“Dulu saya ngontrak. Sekarang saya lagi nyicil rumah,” kilahnya.

Deni Ramdani dilaporkan istri pertamanya, Fitriani Wulan, yang sedang hamil 8 bulan ke Polres Kab Tasikmalaya. Deni yang menikah lagi dengan A dilaporkan menelantarkan istri dan 3 orang anaknya. Deni mendapat teguran keras dari Badan Kehormatan DPRD Kab Tasikmalaya.

“Deni menikah siri dua kali tahun 2007 dan 2008 dengan penyanyi dangdut berinisial A di kota Tasikmalaya. Saya baru saja mengetahuinya dari salah seorang karyawan saya. Saya langsung datang dari Yogyakarta. Awalnya tidak tahu kalau Deni punya rumah sebesar itu. Katanya, selama ini ia hidup prihatin dan hanya ngontrak,” kata Fitriani, Rabu (12/12) di Polres Kab Tasikmalaya kemarin.

+++++++++++
Kamis, 13/12/2012 12:35 WIB

Nikah Siri Anggota DPRD Tasik

Deni Ramdani Menikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Bersuara Merdu

Elvan Dany Sutrisno – detikNews
Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara menikah lagi tanpa sepengetahuan istrinya, Fitriani Wulan yang sedang mengandung 8 bulan. Rupanya Deni kepincut dengan suara gadis berinisial A yang dinikahinya tahun 2007 silam, saat melantunkan irama dangdut.

“Bukan penyanyi dangdut profesional, cuma sering tampil saja di acara-acara. Suaranya bagus memang. Saya juga sering tampil. Orang juga banyak bilang suara saya bagus,” kata Deni kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).

Deni lantas menuturkan, istri keduanya tersebut adalah gadis yang dibesarkan di kalangan pesantren. “Dia itu dari pesantren, saya menikah dengan dia sejak 2007, sejak zaman berjuang,” kata Deni yang terpilih menjadi anggota DPRD pada Pileg 2009 lalu ini.

Keindahan suara A menjadi nilai plus bagi Deni. Namun Deni kini menyadari menikah lagi tanpa restu istri pertama adalah kesalahan.

“Sebenarnya saya mau beritahu istri, tapi belum siap. Mungkin Allah berkehendak lain, saya akan gentle sampaikan secara terbuka. Saya akan menikahi dia (A) secara resmi, kemudian mengajak kami hidup bersama,” kata Deni.

Deni yang dilaporkan istrinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut telah memberikan klarifikasi tadi pagi. Dia kini berharap sang istri pertama, Fitriani, mau mencabut laporan di polisi.

++++++++++++++

Nikah Siri Anggota DPRD Tasik

Istri Pertama Anggota DPRD Kab Tasik Juga Ngadu ke Dinsos

Adi Kristiadi – detikNews
Tasikmalaya – Selain melapor ke polisi dan Badan Kehormatan DPRD, Fitriani Wulan (33), juga mengadukan suaminya anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara ke Dinas Sosial Kota Tasikmalaya. Fitri melapor karena ditelantarkan sang suami.

Kedatangan Fitriani pada Selasa (11/12) lalu. Dia yang sedang hamil 8 bulan itu datang bersama tiga anaknya. Selama ini, Fitri tinggal di Bantul, Yogyakarta, dan baru tahu kalau suaminya menikah siri dengan seorang wanita muda selama 5 tahun.

Fitri merasa ditelantarkan karena suaminya melarang masuk ke dalam rumah di Indihang, Tasikmalaya. Dia diminta untuk tidur di hotel saja.

Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan Tasik, Imih Misbahul M, mengatakan dia memang menerima pengaduan dari Fitriani wulan.

“Saya menerima laporan dari pukul 14.00 WIB Selasa (11/12), dia telah ditelantarkan suaminya dan diusir dari kediaman rumah Deni Ramdani Sangara. Adanya tindakan tersebut, Dinas Sosial memberikan surat penelantaran yang diberikan kepada Fitriani wulan,” ungkapnya.

Ada pun Fitriani saat dimintai keterangan, belum bisa berkomentar banyak. “Maaf pak saya tidak bisa berkomentar, dan saya pun mau ke Ponpes Cibeureum,” paparnya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Gedung DPRD, Rabu (12/12/2012) kemarin, Deni mengaku sudah tidak menemukan kecocokan dengan Fitriani. Secepatnya ia berjanji bertemu dia untuk menyelesaikan kasus ini. Ia berharap tidak ada pihak lain yang memperkeruh masalah rumah tangganya ini.

++++++++++++++
Kamis, 13/12/2012 11:59 WIB

Nikah Siri Anggota DPRD Tasik

Nikah Lagi, Anggota DPRD Kab Tasik Bantah Telantarkan Istri Hamil

Elvan Dany Sutrisno – detikNews
Istri Pertama Deni/Adi.detikcom

Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara baru saja diperiksa Badan Kehormatan (BK) DPRD. Di depan BK, Deni mengakui telah menikah lagi tanpa restu istrinya yang tengah hamil. Namun Deni menegaskan dirinya tak pernah menelantarkan istri pertamanya tersebut.

Deni dilaporkan ke Badan Kehormatan oleh istrinya, Fitriani Wulan, yang merasa ditelantarkan. Fitriani melaporkan Deni ke BK DPRD Tasikmalaya kemarin Rabu (12/12/2012). Saat melaporkan, Fitriani yang sedang hamil 8 bulan mengajak 3 anaknya dan ibunya. Selama ini, Fitriani tinggal di Bantul, Yogyakarta.

Deni mengaku telah menikah lagi dengan seorang wanita berinisial A pada tahun 2007 lalu. Saat ini Deni telah dikaruniai seorang anak dengan istri keduanya tersebut.

“Ya memang saya nikah lagi, saya nikah siri itu awalnya tidak ngasih tahu betul, tapi ada proses yang perlu waktu untuk menyampaikan. Saya itu nikah secara agama tahun 2007 sudah punya anak satu. Jadi jauh sebelum menjadi anggota dewan, sejak zaman berjuang mas” kata Deni kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).

Deni sebenarnya ingin memberi tahu istrinya soal hal ini. Namun dia belum berani. Kini setelah pernikahannya terungkap, Deni ingin memberi mengakuinya secara terbuka. Dia juga akan menikah resmi dengan istri sirinya tersebut.

“Ya mungkin Allah berkehendak lain, sekarang saya gentle ingin mengakui saya nikah lagi, saya ingin semuanya keluarga baik-baik saja. Tidak ada pilihan lain saya harus menikah resmi, saya ingin semuanya baik-baik saja dan menerima apa adanya,” lanjut Deni.

Di depan BK DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Deni menegaskan dirinya tak pernah menelantarkan istrinya tersebut.

“Ya saya baru selesai diminta klarifikasi ke BK juga. Saya memang nikah lagi, tapi demi Allah demi Rasulullah saya tidak menelantarkan. Saya menyampaikan ke Badan Kehormatan, apa yang saya sampaikan apa adanya, saya sampaikan tidak ada penelantaran nafkah lahir batin. Itu nyatanya istri saya hamil 8 bulan, itu anak keempat saya,” katanya.

Deni juga menuturkan selama ini dia selalu memberikan uang ke istrinya di Bantul. “Kalau saya ada rezeki saya juga kirim. Kemarin dia bilang ‘pah kalau ada rezeki minta buat periksa kandungan’ kemudian saya kirim.

Dia berharap BK DPR memahami semua klarifikasinya. “Ya semoga BK juga bijaksana. Itu mungkin kondisi istri saya lagi labil, biasa ibu hamil 8 bulan,” tandasnya.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

