Telantarkan Anak Istri, Deni Minta Tak Dicopot dari DPRD dan Partai


sangat luar biasa jika partai PAN (tempat si bejat Deni) bernaung tidak memecat nya. Terlalu !, kata bang Haji Rhoma.
Jumat, 14/12/2012 18:09 WIB

Anggota DPRD Kab Tasik Nikah Siri

Adi – detikNews

Tasikmalaya – Saat diklarifikasi DPW PAN Jabar, Deni Ramdani, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang menikah siri dan dilaporkan istri ke polisi atas tudingan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), memohon tidak dicopot dari DPRD dan kepengurusan di partai.

Demikian disampaikan anggota tim DPW PAN Jabar, Miftah Fauzi, usai klarifikasi terhadap Deni Ramdani di kantor DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Cikadongdong, Cikunir, Singaparna, Tasikmalaya, Jumat (14/12/2012).

“Tadi dia (Deni) memohon tidak diberhentikan sebagai anggota dewan dan pengurus,” kata Miftah.

Apakah Deni melanggar aturan partai? Miftah belum bisa menyimpulkan. Tim DPW PAN masih harus mengkonfirmasi berbagai informasi dan meminta keterangan berbagai pihak, terutama Deni dan istri sahnya, Fitriani Wulan.

“Kalau melanggar pasti ada sanksi. Tapi ini kami baru sebatas mengumpulkan informasi dan bertemu dengan berbagai pihak,” jelas Miftah yang mengklarifikasi Deni bersama Ketua Puspilu DPW PAN Jabar, Herry Dharmawan.

Klarifikasi terhadap Deni berlangsung selama dua jam, mulai dari pukul 14.30 WIB. Pertemuan berlangsung secara tertutup di lantai dua kantor tersebut.

Usai klarifikasi, Deni yang saat ini menjabat Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, tampak terburu-buru meninggalkan lokasi pertemuan dengan menggunakan mobil Innova bernopol Z 1076 PN. Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Deni Ramdani (36), dilaporkan istrinya, Fitriani Wulan (33), ke polisi dan Badan Kehormatan DPRD Tasikmalaya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Deni dituding menikah siri dengan perempuan bernama Ajeng tanpa izin istri pertama 5 tahun lalu.

Fitriani mengadukan Deni ke BK DPRD Tasikmalaya, Selasa (11/12/2012) lalu. Perempuan yang sedang hamil 8 bulan anak keempat itu membawa serta anaknya berkunjung ke rumah Deni Senin (10/12/2012) malam lalu. Tapi ia merasa ditelantarkan karena diminta menginap di hotel.

(try/nrl)

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: