Banyak pejabat Garut punya istri siri, kata Aceng


Aceng, kalau ente sudah lengser jadi bupati bisa bikin PAGUYUBAN EMPUNYA Istri SIRI.
Ente cocok jadi ketua , mendampingi Bang Haji Rhoma, menjadi ketua dewan pembina.
NASIONAL

Bupati Aceng: Banyak Pejabat di Garut Punya Istri Siri

“Tapi mereka aman, tidak diributkan,” kata Aceng Fikri.

ddd
Rabu, 2 Januari 2013, 17:46 Aries Setiawan, Diki Hidayat (Garut)
Bupati Garut Aceng Fikri

Bupati Garut Aceng Fikri (VIVAnews/PermadiPermadi (Sukabumi))

VIVAnews – Bupati Garut Aceng Fikri merasa persoalan nikah sirinya dengan perempuan muda, Fani Oktora, dipolitisasi. Dia menuding banyak pejabat legislatif dan eksekutif di Garut yang memiliki istri siri.

“Kalau mau buka-bukaan banyak anggota DPRD Garut maupun pejabat Pemkab Garut yang nikah siri. Tapi mereka aman tidak diributkan,” ujar Aceng Fikri, di gedung Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Garut, Rabu 2 Januari 2013.

Namun Aceng tak mau menyebutkan siapa saja pejabat dan anggota DPRD Garut yang memiliki istri siri. “Nggak perlu saya sebutkan satu persatu. Yang jelas para wartawan pasti tahu,” kata Aceng.

Terkait perkembangan usulan pemakzulan jabatannya oleh DPRD Garut, Aceng menyatakan proses itu masih berjalan. Dia hanya menunggu keputusan Mahkamah Agung dan menyiapkan pembelaan diri melalui kuasa hukumnya. “Segala sesuatunya saya serahkan kepada kuasa hukum,” kata Aceng.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut memutuskan untuk memberhentikan Bupati Aceng Fikri dari jabatannya, Jumat, 21 Desember 2012. Pemberhentian ini direkomendasikan kepada Mahkamah Agung (MA).

DPRD menemukan pelanggaran dalam pernikahan siri yang berlangsung hanya empat hari dengan perempuan muda, Fani Oktora.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: