Ustad Al Habsyi: Pelaku Poligami Biasanya Melupakan Ibunya


Jum’at, 21 Desember 2012 20:25 |

 

Ustad Al Habsyi: Pelaku Poligami Biasanya Melupakan Ibunya

Ustadz Ahmad Al Al Habsyi
Kapanlagi.com – Banyaknya Ustadz maupun pejabat yang melakukan poligami dengan mengatasnamakan agama menjadi perhatian Ustadz Ahmad Al Habsyi. Baginya, poligami tak didasarkan pada nafsu saja namun beberapa efek yang akan terjadi ke depannya harus dipikirkan juga.Bahkan seorang pria yang sudah banyak menikah atau melakukan poligami akan cenderung meninggalkan atau melupakan wanita yang paling utama dalam dirinya.

“Kalau orang yang sudah banyak menikah, sudah banyak wanita dalam hatinya, dia akan melupakan wanita pertama dalam hatinya yaitu ibunya. Ini surveynya kalau lelaki sudah banyak wanita,” katanya dijumpai di acara launching buku Ada Surga di Rumahmu, Al Habsyi Management, Komplek Bumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Seperti diketahui, kasus poligami sering terjadi dan dilakukan publik figur di tanah air. Sebut saja Raja Dangdut Rhoma IramaAa GymDik Doank, pelawak KiwilParto dan lainnya.

Yang terbaru adalah kasus Bupati Garut, Aceng Fikri yang menikahi secara siri gadis belia bernama Fany Octora selama 4 hari. Kasus ini pun akhirnya membawa Aceng pada tuntutan untuk mengundurkan diri dari jabatan Bupati. (kpl/ato/dis/faj)

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: