Luthfi Hasan Ishaaq dan Pelajar Cantik Darin Mumtazah Nikah Siri?


Poligami dan  pedofil ,  maksiat !
Headline

Luthfi Hasan Ishaaq – (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
Oleh:
nasional – Rabu, 22 Mei 2013 | 07:19 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Tersangka kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq dikabarkan nikah siri dengan pelajar bernama Darin Mumtazah. Kabar tersebut dimentahkan ibunda Darin.

Wanita yang akrab dipanggil Umi itu mengaku tidak mengenal Lutfhi. “Enggak,” ujar Umi di kediamannya, Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013) malam.

Nama Darin menjadi sorotan karena dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Luthfi, pada pekan lalu. Namun, pelajar SMK itu mangkir.

Luthfi pun enggan berbicara ketika ditanya soal Darin. Kemarin, usai diperiksa KPK, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu hanya angkat tangan saat ditanya soal wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu. [rok]

++++++++++++++

Selasa, 21/05/2013 13:27 WIB

Tetangga Lihat Luthfi Hasan Kerap Sambangi Rumah Darin dan Menginap

Salmah Muslimah – detikNews

 Darin Mumtazah (twitter)

Jakarta – Darin Mumtazah berstatus saksi dalam kasus dugaan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dia dua kali mangkir dipanggil KPK. Seberapa dekat hubungan Luthfi dengan Darin yang masih pelajar SMK itu? Tetangga kerap melihat Luthfi Hasan bertandang ke rumah Darin dan menginap.

Penelusuran detikcom, Darin tinggal di kawasan Jakarta Timur. Saat detikcom menyambangi rumah tersebut, Selasa (21/5/2013), bangunan asri berpagar cokelat dan biru itu tampak sepi, seakan tak berpenghuni.

Seorang tetangga, Emmy, yang berdagang gado-gado di seberang rumah Darin, membenarkan bahwa rumah tersebut memang ditinggali Darin dan keluarganya. “Ayah Darin bernama Ziad berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. Ibunya sering dipanggil Ummi, jualan pakaian di Kebon Nanas,” imbuh Emmy.

Emmy mengetahu keluarga Darin, karena terkadang pembantu rumah keluarga Darin atau ibunya sering datang ke warungnya membeli gado-gado. Mereka juga pernah berbincang-bincang dengan Emmy. “Ya, ini Darin. Anaknya cantik kan?” kata Emmy saat ditunjukkan foto seorang perempuan yang didapatkan detikcom dari akun Twitter.

Saat ditanya apakah Darin sudah menikah, Emmy mengaku tidak tahu. Tapi Emmy membeberkan bahwa ada seorang pria yang sering bertandang ke rumah Darin. Pria itu tak lain adalah Luthfi Hasan Ishaaq. “Yang sering ke rumah itu Pak Luthfi. Saya kan sering lihat TV, hafal wajah Pak Luthfi,” jelas Emmy.

Emmy tidak tahu apa hubungan Luthfi dengan keluarga Darin. “Tapi, kata pembantunya sih suka berdua sama Darin,” tambahnya lagi.

Yang jelas, lanjut Emmy, kalau datang ke rumah tersebut, Luthfi kadangkala menginap. Luthfi biasanya datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan ban besar. Luthfi juga ditemani seorang pria bersafari hitam. “Kalau datang jam 5 sore, terus biasanya pagi-pagi pulang,” imbuh Emmy.

Informasi dari ketua RT setempat, Deddy, Darin dan keluarganya tinggal di rumah tersebut sejak 8 bulan lalu. Keluarga Darin mengontrak rumah itu Rp 125 juta selama dua tahun. Namun, sejak sebulan lalu Darin dan keluarganya sudah jarang terlihat.

Sementara itu, pengacara Luthfi, M Assegaf yang dikonfirmasi soal sosok Darin ini mengaku tak tahu. Dia juga tidak tahu hubungan Darin dan Luthfi. Sementara saat ditemui beberapa hari lalu, Luthfi hanya mengangkat bahunya saat ditanya tentang Darin.

++++++++++

RABU, 22 MEI 2013 | 12:29 WIB

Luthfi Panggil Darin Mumtazah `Mamah`

Luthfi Panggil Darin Mumtazah `Mamah`

Luthfi Hasan Ishaaq. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.COJakarta – Cerita mengenai hubungan antara eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dan Darin Mumtazah sampai kini belum terungkap jelas. Namun Sayitno, satpam RT di tempat tinggal mereka, di Jatinegara, Jakarta Timur, membuka sedikit tabir relasi keduanya.

“Darin manggil Pak Luthfi itu papah, dan Pak Luthfi manggilDarin, mama,” kata Sayitno di rumah berukuran 10 x 15 meter itu, Rabu, 22 Mei 2013.

Sayitno mengaku mendengar percakapan itu enam bulan lalu ketika dia meminta minyak pijat kepada Luthfi. “Pak Luthfi meminta minyak ke Darin dengan memanggil `mama` dan sebaliknya Darin memanggil Luthfi `papa`,” kata dia.

Nama Darin Mumtazah mencuat setelah dia dua kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Darin Mumtazah akan diperiksa sebagai saksi kasus pencucian uang yang melibatkan Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Luthfi kerap dikaitkan dengan Darin Mumtazah. Pelajar SMK kelas 3 yang masih bau kencur itu kerap disebut sebagai teman dekat Luthfi. Ada yang bahkan menyebutnya sebagai istri keempat. Tapi dugaan itu belum terbukti karena hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Darin Mumtazah ataupun Luthfi. Luthfi hanya melirik ketika dikonfirmasi mengenai Darin.

++++++++++

Kamis, 23/05/2013 13:21 WIB

Kerabat Sebut Darin Dinikahi Luthfi Setahun Lalu, Diberi Rumah Rp 3 M

Salmah Muslimah – detikNews

Jakarta – Umam Bahanan, kerabat Darin Mumtazah buka suara soal kisah kasih Luthfi Hasan dan Darin. Menurut Umam, keduanya diperkirakan menikah setahun lalu. Ada janji yang ditebarkan Luthfi kepada keluarga Darin.

“Sekitar bulan 10-11, tahun lalu. Sebelum pindah ke kontrakan ini,” jelas Umam yang ditemui saat memberi makan kucing di rumah kontrakan seharga Rp 75 juta pertahun di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Umam menjelaskan baik Ziad maupun ibunda Darin, Mufida tak memberi tahu soal pernikahan itu. Hanya saja diceritakan, Luthfi menjanjikan rumah.

“Mau dibeliin rumah kalau sudah selesai di kontrakan ini. Rumahnya harga Rp 3 miliar,” jelas Umam.

Tapi kini semua hilang. Kerabat Darin yang lain, Sakli menuturkan rumah dan mobil yang dijanjikan sudah diangkut KPK. “Kan semua sudah disita sekarang,” timpal Sakli.

KAMIS, 09 JANUARI 2014 | 17:41 WIB

Luthfi Hasan Ditahan, Darin Mumtazah Tak Tahan

Luthfi Hasan Ditahan, Darin Mumtazah Tak Tahan

Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah dicecar pertanyaan oleh awak media saat tiba di gedung KPK untuk mengurus administrasi sebelum menjenguk suaminya yang ditahan di rutan Guntur, Jakarta, Senin (6/1). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.COJakarta – Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, hari ini menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan. Dia satu setengah jam berada di rutan yang ada di Komplek Polisi Militer Komando Daerah Militer Jaya. “Bapak kondisinya sehat-sehat saja,” kata dia usai menjenguk Luthfi pada Kamis, 9 Januari 2014.

Dia mengatakan ingin memiliki momongan dari suaminya itu. Dia tak tahan untuk segera punya momongan. “Yah, namanya juga suami-istri, masak enggak mau punya anak?” kata dia. Namun, saat ditanya apakah di dalam rutan ada bilik asmara, dia menjawab tak ada. “Enggak ada lah,” kata dia tersenyum.

Darin yang mengenakan gamis merah dan kerudung cokelat tampak anggun seusai menjenguk suaminya. Ia langsung bergegas keluar meninggalkan rutan dengan mengendarai taksi berwarna putih. Ditinggal suaminya dalam penjara, Darin mengatakan masih punya uang untuk bertahan memenuhi kebutuhan sehari-harinya. “Kami masih punya bekal cukup untuk makan,” kata dia.

Sebelumnya, Luthfi memperistri Sutiana Astika pada Januari 1984, lalu ia kembali menikah dengan Lusi Tiarani pada September 2000. Peristiwa yang sempat menghebohkan publik adalah ketika pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 5 Agustus 1961 itu ketahuan menikah dengan seorang remaja yang diduga belum berusia 18 tahun bernama Darin Mumtazah pada akhir Juni 2012.

Luthfi adalah terdakwa kasus penyuapan terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menghukum bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, dengan pidana 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 1 tahun kurungan. Dia dinyatakan terbukti bersalah menerima suap untuk pengurusan penambahan kuota impor daging sapi dan melakukan pencucian uang.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: