PKS heran Luthfi doyan..


Gimana kader bisa memiliki ”  prinsip moral lebih tinggi ketimbang orang biasa jika pemimpinnya adalah seorang BANDOT !

SAPI KORUPSI_0

 

PKS Tak Mengerti Alasan Luthfi Nikahi Darin

  • Selasa, 25 Juni 2013 | 16:45 WIB
Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. | KOMPAS/ALIF ICHWAN
0
0

JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, mengaku tidak tahu alasan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menikahi Darin Mumtazah. Menurutnya, ada mekanisme di internal partai bila seorang kader ingin menikah atau berpoligami.

Anggota Komisi I DPR ini menjelaskan, seluruh kader PKS harus memiliki prinsip dalam menjalani kehidupan sosial di tengah masyarakat. Prinsip tersebut terkait dengan moralitas tinggi yang harus diemban. Singkatnya, kader PKS harus menjadi teladan, terlebih pejabat tinggi partai.

“Kami tidak tahu landasan pemikiran Pak Luthfi (menikahi Darin),” kata Mardani, di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Mardani menyampaikan, Darin tidak pernah diikutsertakan Luthfi dalam kegiatan partai. Di PKS, ada wadah tersendiri bagi para istri kader PKS, bernama Liqo. Liqo memiliki banyak kegiatan, termasuk pengajian. “Jadi kita punya prinsip. Kader saja punya prinsip moral lebih tinggi ketimbang orang biasa. Pimpinan atau qiyadah lebih utama ketimbang kader, harus punya prinsip yang lebih ketat,” ujarnya.

Seperti diketahui, orangtua Darin, Ziad, dalam kesaksian di persidangan Tindak Pidana Korupsi, Senin (24/6/2013), menyatakan pernikahan Darin dengan Luthfi terjadi pada akhir Juni 2012 di Jakarta. Saat itu, usia Darin baru menginjak 18 tahun.

Jaksa penuntut umum menyatakan bahwa selain Darin, Luthfi telah memiliki dua istri lainnya. Istri pertama Luthfi adalah Sutiana Astika, dan yang kedua, Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi punya 12 anak. Adapun dengan Lusi memiliki tiga anak.

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: