PPP Larang Kader Poligami


Akhir nya ada yang bagus juga dari SDA dan PPP .

 

Jum’at, 19 April 2013 , 18:50:00

 

RELATED NEWS


PPP Larang Kader Poligami- Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Surya Dharma Ali, dengan tegas melarang kadernya berpoligami. Namun meski begitu, efektifitas pelaksanaan arahan itu di lapangan masih dipertanyakan.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Fernita Darwis, larangan dikemukakan sang ketua umum dalam mukhtamar yang digelar beberapa waktu lalu. “Pak SDA sudah sangat jelas menegaskan kepada seluruh kader PPP untuk dilarang berpoligami,” katanya dalam diskusi yang digelar di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat (19/4).

“Namun saya tidak bisa jamin itu (poligami tidak dilaksanakan,red). Komitmen ini seharusnya untuk para lelaki,” ujarnya.

Karena itu dalam kesempatan kali ini, Fernita berharap para kader PPP, termasuk yang mengikuti proses Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), benar-benar memberi komitmen penuh. Karena seketat apapun aturan yang diberlakukan, tidak akan pernah efektif terlaksana tanpa adanya kesadaran dari masing-masing individu. Apalagi ia menilai seruan sang ketua umum tersebut bertujuan baik, terutama bagi kemaslahatan bangsa ke depan.(gir/jpnn)

0 (0)
 2  0

Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: